Sabtu, 27 Juni 2009

Salah satu tanda matinya hati & Permohonan do'a

Assalamu'alaikum Wr.wb.
Bismillahirrohmaanirrohiim ...

Salah satu tanda matinya hati,adalah ketika tidak lagi merasa menyesal ketika meninggalkan perintah-perintah Allah SWT dan tidak lagi merasa malu ketika melakukan hal-hal yang dilarang oleh Allah SWT. ( kitab Al-Hikam)

Ketika sholat yang 5 waktu mulai lalai dan sering ditinggalkan,membaca Al-Quran sudah jarang tapi dalam hati tidak ada lagi penyesalan telah meninggalkannya,berhati-hatilah terhadap kematian hatimu..Ketika berbohong telah jadi kebiasaan,membuka aib orang lain telah menjadi rutinitas,memamerkan kelebihan diri,rasa sombong dan angkuh untuk mengundang pujian orang lain mulai merasuki..waspadalah jangan-jangan hatimu telah tertutupi dan segera hatimu akan mati!!..Na'uudzu billahi min dzalika!!!

PERMOHONAN DO'A :
Nena Yusuf ; untuk Ibu dan Tantenya,agar senantiasa dilimpahkan kesehatan.
Elvia Haroen ; untuk mendapatkan limpahan kesehatan terhadap dirinya dan sahabatnya kak Arie dan keluarganya,kesembuhan serta kelancaran operasi untuk Bang uzair .

Arman Mochi ;untuk mendapatkan yang terbaik dalam hidupnya.
Seluruh anggota grup Do’a dan kaum muslimin/at seluruhnya; untuk senantiasa berada dalam Maghfiroh,Inayah,Hidayah,Barokah dan Ridho Allah SWT ..( QS At Tahrim ayat 8 )



Robbanaa atmim lanaa nuuronaa waghfirlanaa,innaka ‘alaa kulli syainqodiir
"Ya Rabb kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami, Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu."

Robbanaa aatinaa fiddunyaa hasanah wa fil aakhirati hasanah wa qinaa'adzaabannaar
Amiiin, ya robball'aalamiinn,walhamdulillahi robbill'aalamiin

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar