Senin, 29 Juni 2009

Masya Allah, Seorang Profesional juga Hamba Yang Soleh..!!

Terus terang saya malu karena telah suuz zhan pada seorang hamba Allah yang soleh yang bernama Bapak Izak Ahmad. Inilah reply message dari Bapak Izak Ahmad.
Bapak Izak Ahmad: …Td sy masuk ke grup ustadz, dan td sy lihat admin nya kosong. Sy khawatir ada orang yg ambil yg gak jelas. sy justru mau mengembalikan ke ustadz grup itu. Td sy sempet email ke ustadz mau tanya. Insya Alloh sy tidak bermaksud mengambil alih. Hanya khawatir ada orang yg tidak bertanggung jawab memanfaatkan kekosongan admin.
Bapak Izak Ahmad: “ Tadi waktu saya dapat email dr ustadz yang beri tahu group yang lama mau di non aktifkan, sy mau hapus member saya di grup yang lama. Waktu sy buka ternyata tidak ada admin di situ. Sy khawatir ada orang yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan grup itu. disitu ada option pilihan untuk jd admin.
Silahkan ustadz cek email dr sy ke email ustadz sekitar jam 6 wib tadi untuk memberi tahu ustadz.”
Inilah suuz zhan saya. Tapi ada yang mengembirakan saya bahwa seseorang yang baik hati mempunyai satu pahala.
Memang kecil FB itu, satu dunia hanya telihat dalam monitor PC, Laptop, atau hanya dalam HP belaka. Namun di dunia maya ini masih banyak yg bisa kita lakukan.
Dari lubuk hati yang paling dalam, saya mengucapkan banyak terima kasih. Tapi saya tidak bisa membalas dengan apapun, karena group ini bukan punya saya, FB ini hanya ada di depan saya tapi semuanya karena Pelita Al-Qur’an. Dan ini salah satu harapan saya agar ada seseorang yang akan menyelesaikannya dari ribuan fans aatu members yang saya message.
Saya teringat sebuah cerita ketika Abrahah hendak menghancurkan Ka’bah. Ketika sampai di dekat kota Mekkah, tiba-tiba Raja Abrahah bertemu dengan Abdullah bin Abdul Mutthollib, bapaknya Nabi Muhammad Saw. Yang ketika itu sedang mengembala kambing. Sang raja bingung karena Abdullah tidak tampak sama sekali raut ketakutan dari wajahnya. Sang raja bertanya, “Hai pengembala, ke mana arah kota Mekkah?” Abdullah menjawab, “Kearah sana, sambil menunjukan jarinya.” Sang raja dengan keheranan bertanya lagi, “ Kamu kok nggak takut?? tidak bertanya kenapa saya membawa banyak pasukan lengkap, beserta gajah-gajah? Apa kau tidak tahu bahwa aku akan menghancurkan Ka’bah??
Abdullah menjawab enteng,” Aduh, bukan saya nggak tahu, tapi apa peduli saya. Kan Ka’bah itu milik Allah, kenapa harus takut. Kan Allah sendiri yang akan menjaganya.”
Ah kecil itu mah? please ..jangan abaikan pekerjaan kecil, sangat kecil sekali..ternyata itu akan membawa kebahagiaan dunia akhirat.
Nah, Pak Izak, saya biarkan Allah sendiri yang akan membalasnya dan saya tidak tahu apa balasan dari Allah. Yang jelas Allah tidak akan salah dalam membalas kebaikan hamba-Nya…
Teman-teman Alhamdulilah kini kembali normal, dan ketakutan saya alhamdulilah sirna. Kenapa takut? Takut nggak beken lagi? Takut nggak bisa apa2 lagi….oh Insya Allah tidak begitu. Saya hanya berfikir siapapun nanti yang yang akan menjadi admins, silahkan saja, asal semangat menuai pahala dan menebar rahmat harus ada.
Kan gampang biki page baru di FB? Betul kan.
Nah untuk mengantispasi yang tidak diinginkan tapi harus berburuk sangka lagi, alangkah baiknya kalau ada pertanyaan yang penting harus dijawab silahkan kirim via e-mail saja ke: alquran_pelitaku@yahoo.com
Atas saran dari Pak Izak Ahmad agar group Al-Qur’an Pelitaku jangan di hapus.
Wassalam

Kang Ackmanz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar