Sabtu, 27 Juni 2009

"MAKNA HIDUP BUAT KITA" ( By. Ambar Sari Setiadi)

Assalamuallaikum..
Sahabat Akherat-ku...

Manuisa Hidup Perlu Bekal Ilmu dan Ilmu Itulah Yang Akan Membawa Kita Menggetahui Makna Dari Kehidupan Yang Hakiki, Memaknai Hidup Harus-lah Dipahami Dalam-Dalam, Karena Hidup Itu Sebetul-nya Anugerah Dari Yang Maha Hidup, Jadi Kita Sebagai Manusia Harus Mensyukuri Kalau kita Di HIDUP-kan Oleh-Nya.
Mensyukurinya Dengan Cara Memuji Nama-Nya Disetiap Hela'an Nafas-mu, Karena Allah Selalu Hadir Dalam Setiap Langkah-langkah-mu.
Puji-lah Kebesaran-Nya, Kelak Kau Akan Mendapat Syafaat-Nya. Amin.

Sahabat.. Akherat-ku
Aku mohon maaf ya, beberapa hari ini aku tdk bisa mengisi status-ku di "Cinta Allah 100%",
Aku sedang berduka krn 2 hari yg lalu pd tgl 19 June,
Aku kehilangan Sahabat Akherat-ku bernama 'Ririn'.
Ririn di panggil Allah untuk menghadap dan melaporkan apa2 yg sudah Ririn kerjakan di dunia..
Alhamdulilah Almrh. Ririn Wafatnya bagus sekali.. "Khusnul Khotimah" amin.

Aku sangat kehilangan sahabatku yg baik hati dan tidak somse.. selama 2 hari ini aku merenung akan kepergiannya. Memaknai Hidup Yang Hakiki..
Akhir dari renungan-ku, ada hasilnya dan aku membuat Note ttg kepergiannya yg sukses itu..

Yang merasa masih punya nyawa, yang masih kompak antara Jasab & Ruh & yang masih Bersatu kedua unsur Tersebut,
Yukk Kita renungkan note yg baru aku buat tentang 'HIDUP dan MATI'.
Yuukk kita tela'ah apa yang Tersirat dari cerita tentang kehidupan manusia yang telah terahmati,
Semoga ini Menjadi bahan renungan utk kita Bersama, agar kita lebih bisa memaknai arti hidup yg Hakiki. Baca ya yukk Maree Tarikkk.

"SELAMAT JALAN SAHABAT AKHRAT-KU" (By. Ambar Sari.Setiadi)
Almr. Ririn Sayang Yang Di Rahmati Allah....
INNALILAHI WAINALILAHI ROJIUN..
Akhirnya lembaran kehidupan-mu kau tutup dengan rapih...
Pasti kamu menutupnya dengan hati yang tenang..
Walaupun aku bersedih atas kepergianmu, tapi aku bahagia jiwa mutmaenah-mu telah menuntun, membimbing-mu berjalan menuju Singgasana-Nya dengan rasa ikhlas..
Lanjutkan ke >>>:
http://www.facebook.com/topic.php?uid=85617327937&topic=8839

"SALAM DAMAI TUK' ALMARHUMAH. RIRIN TERKASIH."
(Oleh: Ambar Sari.Setiadi)
Salam Kubur wahai ahli kubur
Salam Sejahterah bg bumi dimana kita berpijak.
Salam Rindu bg Perindu yang di nanti2 menjadi Almarhum & Almarhumah.
Salam damai wahai bg Jasad yg damai
Salam damai pula bg Ruh yg damai
Salam damai tuk' Almarhumah Ririn yg tlah TerRahmati Allah
Almrh.Ririn Kasih-ku Sahabat Akheratku
Pada akhirnya kmu sendiri lagi ya Di awal hdp kmu sendiri & di akhir hidupmu pun kmu sendiri lg....
Lanjutkan ke >>> :
http://www.facebook.com/topic.php?uid=85617327937&topic=8843

Semoga Barokah &Kebaikan Allah Selalu Bersama-mu Hari Ini Ya. Amin-Teruslah Syiar Dan Jihad Kebaikan Hanya Karena Allah Swt..

Wasalam
Ambar Sari Setiadi
( 21 June 09)

Visit My Group "CINTA ALLAH 100%"
http://www.facebook.com/group.php?gid=85617327937

Tidak ada komentar:

Posting Komentar