Kamis, 09 Juli 2009

Demi Jilbab, OKI Siap Tinggalkan FILM (Pemeran KCB)

Kamis, 02 Juli 2009 23:25

Kapanlagi.com - Sukses film KETIKA CINTA BERTASBIH (KCB), terus ikut mendongkrak nama-nama pemainnya, salah satunya Oki Setiana Dewi. Banyak tawaran datang pada dirinya, tapi tetap satu syarat pakai jilbab.

"Saya siap meninggalkan ini semua kalau saya disuruh lepas jilbab," tegas Oki.

Ini sama halnya saat Oki menolak poligami. Baginya poligami prakteknya tidak mudah. Ia bahkan mengajukan syarat itu kepada calon suaminya kelak. "Saat ini saya belum punya calon," katanya.

Menurut Oki, poligami itu sudah diatur dalam Alquran Surat Anissa ayat 3. Kalau selama dia masih sanggup memberikan nafkah batin kepada suami pantang untuk poligami. "Syarat lainnya dia harus adil," jelas Oki.

Pengetahuan Oki pada poligami ia dapat saat main KCB.

"Itu sebagian dari pendalaman karakter. Lagian saya orangnya selalu ingin tahu dan gila membaca. Hikmahnya di KCB, saya mendapatkan ilmu karena di sini dikelilingi oleh ustad-ustad yang bisa diajak diskusi dan kita juga mudah menerima ilmunya," ungkap mahasiswa UI ini.

Jadi, menurut Oki, poligami tidak bisa dilakukan dengan sembarang. Dengan adanya film KCB, ia berharap ada penyegaran baru soal poligami ini. (kpl/wwn/bun)

Sumber :
http://www.kapanlagi.com/h/demi-jilbab-oki-siap-tinggalkan-film.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar